Ibu dan Anak Jadi Korban Aksi Begal di Jalan Ciateul Kota Bandung

  • 541 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Belum juga genap sepekan, aksi begal kembali mengusik ketenangan warga Bandung. Kali ini korbannya seorang ibu AR (37) yang tengah mengantarkan anaknya sekolah menggunakan sepeda motor.  

Saat di perjalanan tepatnya di Jalan Ciateul, Kota Bandung, sekitar pukul 06.05 WIB, motornya dipepet motor pelaku dan langsung menarik tas selempang milik AR. Namun AR melawan saat tasnya ditarik, hingga kehilangan kendali motornya dan terjatuh. Bahkan motornya terseret beberapa meter dan helm keduanya terlepas, sementara pelaku langsung kabur.

"Sampe Ciateul itu jam enam lebihan. Tiba-tiba dari belakang ada yang mepet ke pinggir langsung narik tas saya. Di situ sontak motor kebanting dan terseret beberapa meter. Helm saya dan anak juga lepas, tapi tasnya enggak keambil. Pelakunya, pakai motor matic, helm hitam dan jaket hitam," dia menambahkan.

Akibat terjatuh dan terseret dari motor, ia dan putrinya mengalami luka-luka. Sehingga ia harus mendapat delapan jahitan di kaki kanannya. Selain itu gigi depannya patah, sementara anaknya mengalami luka lecet di mukanya.


Kapolsek Regol Kompol Dodi begitu mendengar laporan,  langsung mengerahkan tim untuk menindaklanjuti dengan melakukan pelacakan pelaku aksi begal yang menimpa ibu dan anaknya tersebut.

"Tim sudahmelakukan pengecekan ke lapangan untuk meminta keterangan dari beberapa saki dan mencari CCTV di sekitar lokasi kejadian," kata Dodi di Polsek Regol, Jalan Moh Toha, Kota Bandung, Senin (10/9/2018).***

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet