HUT Ke-16 Korem 152/Babullah Gelar Body Contest

  • 0 comments

TERNATE, Ekpos.Com--- (17/08), Kegiatan lomba Body Contest dalam rangka HUT Korem 152/Babullah ke-16 bertempat di lantai dasar Jati Land Mall Ternate, Minggu (17/3/2019) berlangsung meriah dan sukses serta dipadati oleh pengunjung.

Kegiatan yang digelar dari siang hari hingga Minggu malam tersebut, melombakan tiga kategori antara lain Super Begginer Muscle, Middle Muscle dan Pro Muscle yang diikuti oleh 158 Peserta baik yang berasal dari Komunitas Gym Ternate hingga luar daerah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, Lc, Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto, Ketua DPRD Prov. Malut Alien Mus, Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.IP., M.M., Forkopimda Malut, Walikota Ternate DR. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M., Forkopimda Kota Ternate, Para Dandim/ Kabalak jajaran Korem 152/Babullah, serta tamu undangan VIP lainnya.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan 3 orang Juri antara lain Iwan Samurai (Atlet Nasional Binaraga), Irwan Alwi (PB PABBSI) dan Fahri Z (Mantan Ketua PB PABBSI). Ketiga juri tersebut sangat memiliki kredibilitas, dan jam terbang yang tinggi dalam ajang Body Contest maupun Binaraga.

Pada babak final yang dimulai dari pukul 20.00 WIT, mendapat antusiasme dari masyarakat ditandai dengan membludaknya penonton bahkan hingga ke Lt. II Mall Terbesar di Ternate Tersebut. Dihadapan para juri dan penonton para atlet menampilkan Keindahan lekukan otot hasil latihan keras selama bertahun-tahun. Kegiatan berlangsung hingga pukul 23.00 WIT diakhiri dengan pengumuman juara serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. (Penrem 152)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet