HUT ke 208 Kota Bandung Ditutup Great Sale dan Bandung Light Festival

  • 14 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---HUT ke-208 Kota Bandung tahun 2018 ini akan ditutup dengan kegiatan Bandung Great Sale (BGS) dan Bandung Light Festival. Bandung Great Sale ini dengan diskon 10-70 persen, di sebagian besar mall di Kota Bandung dari tanggal 14 Oktober 2018-11 November 2018.

"Untuk Bandung Great Sale tahun ini ada rumah sakit ikut memberikan diskon. Untuk tenant yang memberikan diskon ditandai dengan pemasangan logo BGS 2018," ," ujar Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung, Aswin Sulaeman, saat Bandung Menjawab, di Balai Kota Bandung, Selasa (9/10/2018).

Sedangkan untuk Bandung Light Festival, akan digelar 21 Oktober 2018 dengan tema '1001 malam'. Rute yang akan ditempuh dari Jalan Merdeka, Lembong, Tamblong, Asia-Afrika, dan berhenti di Hotel Savoy Homan.

"Tahun ini, peserta tidak hanya dari SKPD di lingkungan Pemkot Bandung, tapi melibatkan masyarakat. Bahkan yang ditampilkan bukan hanya mobil bertemakan '1001 malam', namun ada juga arak-arakan masyarakat," ujarnya.

Bandung Light Fest akan dimulai pukul 16.00 WIB, dan diperkirakan selesai pukul 22.00. Selain itu, pada 21 Oktober 2018, dimeriahkan juga dengan 'Halal Food Culinary' di Jalan Sukarno, menyajikan sekira 50 tenant makanan asli Sunda.

"Jadi nanti masyarakat bisa membeli makanan asli sunda, seperti combro, seblak dan lainnya," ujar Aswin.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet