Humas Jasa Marga: Hari ini dan Besok Jadi Puncak Arus Balik

  • 9 views
  • 0 comments

BANDUNG,Ekpos. Com--- Humas Jasa Marga, Dadan Sarifudin, menyatakan, puncak arus balik akan terjadi hari ini dan besok (Selasa-Rabu). Sehingga diperkirakan arus lalu lintas di Tol Pasteur akan mengalami peningkatan.  Hal tersebut dikarenakan, seluruh karyawan baik pemerintahan maupun swasta Kamis (20/6/2018) harus kembali beraktifitas.  

 “Jadi kalau prediksi lalu lintas arus balik ini hari ini sekarang tanggal 18-19 Juni 2018, karena kaitannya dengan tanggal 20 Juni sudah masuk kerja. Namun begitu, kami juga antisipasi hari hari selanjutnya Jumat, Sabtu dan Minggu. Pasti ada peningkatan, karena yang balik belum tentu pegawai semua,” ujarnya, Senin (18/6/2018)

Meski diprediksi akan ada peningkatan arus balik, menurutnya, belum sampai ada perencanaan membuat rekayasa arus lalu lintas. Ia hanya menyiapkan mobil voorijder di pintu masuk untuk berangkatnya bisa lebih cepat.

Dadan menghimbau, pemudik untuk mempersiapkan perjalanan secara matang sebelum berangkat. Termasuk mengisi bensin sampai penuh, sebelum memasuki tol untuk menghindari antrean panjang di rest area. Selain itu, ia juga menyarankan, agar menghindari rest area favorit agar tidak terjadi penumpukan kendaraan di rest area tersebut.

“Pastikan kelayakan kendaraan sebelum berangkat, kondisi kesehatan biar pengendara tidak terlalu cepat lelah, serta e-toll card pastikan cukup sampai tol tujuan,” pungkasnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet