Hotel Tempat Mesum, Dirazia Satpol PP Surabaya

  • 5225 views
  • 0 comments

Ekpos SURABAYA : Satpol PP dibantu Polrestabes Surabaya dan Garnisun, Sabtu (20/06/2015) malam dini hari lalu, menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), di sejumlah hotel yang ditenggarai sering digunakan untuk tempat esek-esek selama bulan ramadhan.

Sasaran pertama petugas gabungan menyisir kamar hotel Hasma Jaya 1 dan Hasma Jaya 2 di jalan Pasar Kembang Surabaya. Disini petugas hanya berhasil menjaring 6 pasangan mesum yang sedang berduan dalam kamar hotel. Nampak juga terlihat beberapa pasangan sempat melarikan diri dan bersembunyi menghindari kejaran petugas saat dirazia.

Petugas gabungan kembali melanjutan razia di Hotel ”Arjuna Indah” dan Hotel ”CityHub” di jalan Arjuna Surabaya, namun petugas tidak menemukan pasangan mesum alias nihil. Kemudian petugas melanjutkan razia Hotel ”Red Planet” dan berhasil menjaring 4 pasangan remaja yang berduan didalam kamar hotel.

Kabid Pengendalian dan Operasional Satpol PP Pemkot Surabaya, Dari S, Sos., menyebutkan razia gabungan tersebut bertujuan meciptakan kondisi aman dan kondusif di kota Surabaya selama bulan suci ramadhan.

“Kegiatan razia di awal bulan suci ramadhan ini untuk menghormati umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa agar masyarakat tidak merasa ternganggu. Kita juga  akan terus lakukan razia selama bulan suci ramadhan ini,” katanya saat razia berlangsung.

Dari hasil razia disejumlah tempat yang menjadi sasaran, petugas gabungan mengamankan 10 pasangan mesum yang tidak memiliki identitas resmi kemudian  petugas membawa pasangan tersebut ke kantor satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan lebih lanjut. (BD)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet