Hj.Elin Ajak Guru Tingkatkan Mutu Pendidikan

  • 22 views
  • 0 comments

KBB, Ekpos.com - Ketua KONI Kabupaten Bandung Barat, Hj. Elin Suharliah Abubakar melepas sekaligus membuka acara gerak jalan santai yang digelar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dalam rangka menyambut Hari Ulangtahun (HUT) PGRI ke-72. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Lapangan Desa Langensari Kecamatan Lembang, kemarin pagi.

“Selamat HUT PGRI semoga sukses di usianya yang senior ke 72 tahun dan paham betul apa itu pendidikan bagi guru dan anak-anak didik di Bandung Barat,” ujar Ketua KONI sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Bandung Barat, Hj. Elin S. Abubakar.

Ia mengajak para pengajar bersama-sama membangun Bandung Barat dengan memprioritaskan pendidikan dan kesehatan, serta meningkatkan mutu pendidikan lebih bagus kedepannya.

Elin juga berharap kedapan mutu pendidikan di Bandung Barat akan lebih baik lagi, bukan saja bisa mengajar, tapi menjadi insan seni.

“PGRI terus akan berupaya meningkatkan kualitas para guru, kita akan dukung guru-guru, apalagi yang beprestasi,”harapnya.

Sementara salah seorang Guru bernama Diana Herlina (32) asal Lembang yang ditemui di lokasi mengatakan dengan ajang yg di adakan oleh guru ini sangat banyak keuntungannya, salah satu meningkatkan rasa kekompakan guru sekabupaten Bandung Barat.

“Walau kami menghadiri acara ini, tapi kami tau mengikuti acara tugas pokok sebagai pengajar tidak tertinggal,” tutupnya.(hendra)

 

 

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet