Hilman: Ada Yang Mengatasnamakan PWI Jabar Edarkan Proposal Laporkan

  • 0 comments

BANDUNG, Zonabandung.com---Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat, beserta seluruh PWI Kota dan Kabupaten di Jabar, menegaskan tidak mengedarkan proposal. Jika ada yang mengedarkan proposal mengatasnamakan PWI Jabar, apalagi berbau kriminal laporkan ke polisi.

Hal tersebut ditegaskan Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat, menyikapi banyaknya laporan yang diterimanya  bahwa PWI Jabar mengedarkan proposal kepada kepala sekolah baik di tingkat SMAN/SMK maupun SMP dan Sekolah Dasar (SD) di seluruh wilayah Jabar.

"Kami mendapat laporan dari berbagai daerah seperti Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Majalengka, Tasikmalaya, dan daerah lainnya yang menyebutkan telah menerima proposal atas nama PWI Jabar,"jelasnya.

Ia mengungkapkan, proposal yang disinyalir mengatasnamakan PWI Jabar tersebut  mencantumkan rencana kegiatan dan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Modus operandi yang dilakukan dengan cara menjual sejumlah alat olah raga dengan harga mahal.

"informasi yang kami terima, kelebihan harga tersebut akan digunakan partisipasi terhadap LSM PWI Jabar, untuk melaksanakan rapat HPN dan peringatan HPN,"ujarnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, PWI Jabar menyatakan hal-hal sebagai berikut:

1. Di PWI Jabar tidak ada LSM PWI.
2. PWI Jabar tidak mengedarkan proposal untuk kegiatan rapat HPN dan peringatan HPN 2020.

Untuk itu, PWI Jabar menyarankan kepada pihak kepala sekolah di tingkat manapun, jika kedatangan oknum atau orang yang mengatasnamakan PWI Jabar segera melakukan konfirmasi ke sekretariat PWI Jabar Jalan Wartawan II Nomor 23 Buah Batu Kota Bandung atau melalui kontak 0818220163 a/n Sekretaris PWI Jabar H Wawan Ruswana atau melalui email pwi-jabar@yahoo.com.

“Sekali lagi saya tegaskan, PEWI Jabar tidak pernah mengedarkan proposal untuk kegiatan HPN 2020. Di samping itu, jika sudah mengetahui gelagat orang akan menipu, segera laporkan ke kantor polisi terdekat. “Kata  Hilman.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet