Hercules dan Boeing TNI AU Akan Distribusikan Alkes APD Covid-19

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com ---  Pesawat C-130 Hercules A-1315 yang akan mendistribusikan peralatan kesehatan berupa Alat Pelindung Diri (APD)  Kesejumlah daerah tiba di Lanud Husein Sastranegara pukul 11.20 Wib, setelah sebelumnya terbang dari Lanud Sultan Hasanudin,  Makassar, Senin (23/3/2020). 

Pendistribusian peralatan kesehatan Alat Pelindung Diri (APD) seberat 9 ton dari P.T Link Internasional tersebut merupakan kebutuhan penanggulangan  Covid-19 yang semakin meluas.

Jenis Peralatan Kesehatan APD yang terdiri dari 1.200 boks dan 68 ribu item yang berisi shoe covers dan Baju pelapis  protective clothing tersebut akan dibawa menggunakan pesawat C-130 Hercules dan Boeing milik TNI AU,  ke sejumlah daerah diantaranya Surabaya, Semarang, Bali dan Yogyakarta.

Pendistribusian  Alat Pelindung Diri disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi, Pangdam III Slw Mayjen TNI Nughroho Budi Wirianto S.Ip., M.M., dan Kajati Jawa Barat  Ade Eddy Adhyaksa.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet