Hendi Tersungkur Setelah Kakinya Ditembus Timah Panas

  • 66 views
  • 0 comments

BANDUNG.Ekpos.Com---Hendi Hermawan alias Dede bin Fajar (38), tersungkur setelah  betis kanannya ditembus timah panas petugas, karena berusaha melawan saat dilakukan pengembangan. Hendi adalah satu dari empat pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), yang kerap meresahkan warga Kota Bandung, yang berhasil diringkus.

“Tersangka terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas, karena berusaha melarikan diri da melawan petugas. Tiga orang lainnya masih DPO, namun datanya sudah kami kantongi,”jelas Kapolrestabestabes Kota Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, dalam keterangan pers di Mapolrestabes Bandung, Senin (9/4/2018).

Menurut Hendro, penangkapan tersangka berawal dari adanya laporan salah seorang korban yang Hp nya dirampas pelaku di Jalan Semar, Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo, ke Polsek Cicendo, Jumat (6/4/2018) sekira pukul 21.15 Wib. Atas dasar laporan tersebut Satreskrim Polsek Cicendo diback up Satreskrim Polrestabes melakukan penyelidikan.

“Tersangka berhasil kami ringkus di kontrakannya di Gg. Saleh RW 06, Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo. Namun saat dilakuka pengembangan untuk meringkus pelaku lainnya ke daerah Holis, ia bersaha melarikan diri,” ungkapnya.

Selain meringkus tersangka, polisi  berhasil mengamankan barang bukti 9 Hp, 1 kart ATM, 1 tas selendang, serta 1 unit sepeda motor yang diduga milik pelaku.

“Tiga pelaku lainnya masih kita kejar. Pokoknya kami ingin warga Bandung ini aman dan tidak aman bagi pelaku kejahatan,”pungkasnya.

Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 365 KUH Pidana dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. Ganefa.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet