Hebring Andalan Yossi-Aries

  • 171 views
  • 0 comments

BANDUNG—“Hebring” (hebat dan ringkas) jadi jargon pasangan Yossi Irianto – Aries Supriatna untuk memenangkan pertarungan di kancah politik pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2018. Sementara urusan strategi pemenangan dipercayakan sepenuhnya pada partai koalisinya, yakni PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, dan PPP.

“Saya dengan Kang Aries ya mengalir saja melaksanakan tugas yang memang harus dilakukan,” lanjut Yossi saat ditemui wartawan seusai melaksanakan pendaftaran di kantor KPU Kota Bandung Jl. Soekarno Hatta No. 260 Kota Bandung, Rabu (10/1/2018)

Diungkapkan Yossi, semua gagasan dan programnya terangkum dalam jargon “Hebring” (Hebat-Ringkas). Gagasan itu disemangati dengan memantapkan Bandung Juara yang berkeadilan, sekaligus memperbaiki yang kurang baik sebelumnya.

"Lewat ‘Hebring’, kami ingin membuat tata kelola yang lebih simpel, efektif, dan efisien. Hebat itu, kan, menjadi supporting untuk lahirnya juara-juara lain di Bandung. Makanya pasti hebat jadi hebring," kata Yossi.

Sebelumnya Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Yossi Irianto dan Aries Supriatna menggelar deklarasi, di Hotel Horison Bandung, Selasa, (9/1/2018) mala mini dihadiri ribuan massa dari partai pendukung serta ormas dan LSM kota Bandung. Hal inilah yang menambah keyakinan pasangan tersebut dapat memenangkan pilwalkot nanti. BG

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet