Hasil Survei Ilma Pasangan Tb Hasanuddin-Anton Urutan Pertama

  • 498 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Berdasarkan hasil survei Ilma Research dan Consulting yang dilakukan dari tanggal 15 - 20 Mei di 27 Kabupaten dan Kota di Jabar, pasangan TB Hasanuddin-Anton Charliyan dinilai unggul dalam debat publik kedua Pilgub Jabar 2018. TB-Anton dinilai memiliki program dan solusi nyata dalam memimpin Jabar dengan persentase 16,63 persen.

“Pasangan yang diusung PDIP tersebut mempunyai program dan solusi nyata terhadap persoalan di Jabar,” kata peneliti Ilma Research dan Consulting, Okan Darsyah saat rilis survei di Hotel Malaka, Jalan Halimun, Kota Bandung, Kamis (24/5/2018).
.
Okan menjelaskan, survei menggunakan teknik multistage random sampling terhadap 800 responden dengan tingkat kepercayaan 95 persen dan margin of error sebesar 3,46 persen. Ada temuan baru pascadebat kedua Pilgub Jabar 2018.

"Secara keseluruhan survei ini menunjukkan pasangan paling unggul dalam debat kedua yakni pasangan TB-Anton dengan 16,13 persen. Sementara itu Ridwan-Uu 15,75 persen, Deddy-Dedi 15,13 persen, dan Sudrajat-Syaikhu 7,75 persen," kata Okan.

Diungkapkannya, untuk pasangan yang paling menguasai persoalan di Jabar dari hasil jajak pendapat dengan responden, pasangan Deddy-Dedi unggul 16,25 persen. Lalu disusul Ridwan-Uu 16,00 persen, TB-Anton 14,13 persen dan Sudrajat-Syaikhu 8,50 persen.

"Berbeda dengan program dan solusi tadi, Deddy-Dedi dianggap lebih menguasai persoalan di Jabar," ucapnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet