Hasan Akui Am adalah Caleg DPRD Kota Bandung Dari Partai Gerindra

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kota Bandung‎, Hasan Fauzi mengakui,  Am yang ditangkap Satnarkoba Polrestabes Bandung karena penyalahgunaan narkotika, adalah calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bandung dari Partai Gerindra.

"Betul, yang bersangkutan caleg dari Gerindra no urut 7 dapil 6 Kota Bandung. Dari awal, kami komitmen, penjaringan caleg harus clear and clean. Semua caleg sudah melakukan tes ketat dari level partai sampai KPU," ujar Hasan Fauzi, Selasa (9/4/2019). 

Hasan mengaku pihaknya tidak bisa mengawasi semua caleg yang jumlahnya ratusan. Terkait sanksi yang akan diberikan kepada Am, Hasan menyatakan kasus tersebut saat ini tengah dalam pembahasan ‎Pengurus Gerindra Kota Bandung.

"Kasus ini di luar konteks, kami enggak bisa mengawasi semua caleg. Mohon maaf, yang pakai begitu kan secara tersembunyi. Saat ini kami sedang melakukan pendalaman, apakah dia baru atau sudah lama menggunakan narkoba.  Kalau sudah lama yang bersangkutan tidak mungkin lolos saat dilakukan fit and proper tes," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Am ditangkap pada 27 Maret 2019 di sekitar Buahbatu Kota Bandung. Dia ditangkap setelah polisi melakukan pengembangan terhadap Crp (27) untuk kasus narkoba. Crp mengaku pada polisi kalau narkoba jenis sabu-sabu merupakan pesanan dari Am.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet