Harga Ayam Potong Di Pasar Lembang Melonjak

  • 43 views
  • 0 comments

LEMBANG,Ekpos.Com---Sudah beberapa pekan terkahir pasca Lebaran, harga bahan pokok di Pasar Lembang, Kabupatemn Bandung Barat, mengalami kenaikan. Salahsatunya adalah harga ayam potong, yang mengalami kenaikan dari harga Rp. 35.000 kini mencapai Rp 38.000 perkilo.

"Memang darisana nya sudah mahal. Saya gak ambil banyak hasilnya, karna kalo terlalu mahal takut gak laku. Jadi saya murahin aja, yang penting pelanggan tetap membeli ke saya" ucap Pak Maman, penjual Ayam potong di Pasar Lembang, Senin (9/7/2018).

Hal ini, membuat para penjual ayam kebingungan. Dengan kenaikan harga jual tersebut membuat para pembeli mengeluh. Selain itu tidak ada harga jual ayam potong yang ditetapkan oleh pemerintah.

"Saya kan beli disini untuk saya jual lagi diwarung. Saya jadi bingung mau jual berapa diwarung, kalau dari pasar nya saja sudah mahal," ucap salah satu pembeli ayam potong yang enggan untuk disebutklan namanya.

Kiranya perlu segera dilakukan inspeksi mendadak (sidak) dari dinas terkait ke pasar untuk mencegah terus melonjaknya harga ayam potong. Meskipun dengan adanya kenaikan harga ayam, konsumen tetap membeli nya karena kebutuhan, baik untuk dikonsumsi sendiri maupun untuk  dijual kembali. (Gita)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet