Grup Astra Bandung Buka Bersama Dengan Insan Media Jabar

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Grup Astra Bandung (Astra Affiliated Companies AFFCO) yang terdiri dari 21 anak perusahaan mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan insan media Jawa Barat, sebagai bentuk kebersamaan insan Astra di Kota Bandung, di Bandung, Jumat (24/5/2019).

Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Barat, Budi Setia, berharap buka bersama dengan insan media ini selain menjadi momen untuk bersilaturahmi, juga akan lebih mempererat hubungan emosional kedua belah pihak. Sekaligus menjadi forum dalam menjalin persahabatan dan persaudaraan antara sesama perusahaan serta dengan rekan-rekan media.

“Kami berharap momen ini akan lebih meningkatkan hubungan antara Astra dengan insan media menjadi lebih dekat lagi dan semakin bersinergi. Sehingga bias memberikan masukan yang bisa membawa kemajuan kedua belah pihak,yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ungkap Budi dalam sambutannya.

Dikatakan Budi, bulan Ramadan dirasakan sebagai momen yang istimewa dalam mempererat hubungan dan memperkuat jalinan silaturahmi yang bermuara pada sinergi dan solidaritas dari berbagai perusahaan di bawah naungan Grup Astra Bandung.

Budi menambahkan, dalam momen buka bersama ini menjadi simbolisasi atas kegiatan-kegiatan Grup Astra di Bandung selama bulan Ramadan. Acaranya  antara lain Pasar Murah Astra 2019 yang akan diadakan pada hari Sabtu, 25 Mei 2019. Acara Pasar Murah Astra merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT Astra International Tbk serta Grup Astra di berbagai daerah didukung masyarakat Kampung Berseri Astra (KBA) & Desa Sejahtera Astra.

“Pasar murah ini dalam rangka membantu masyarakat memperoleh kebutuhan bahan pokok murah. Dalam Pasar Murah Astra ini, bahan sembako dijual dalam bentuk paket dengan harga terjangkau sebagai bentuk CSR kepada warga sekitar yang telah ditentukan. Seluruh hasil penjualan paket bahan pokok akan diserahkan perusahaan kepada masyarakat Kampung Berseri Astra dan pesantren/masjid/panti asuhan dsb disekitamya untuk pengembangan kegiatan sosial lain,” paparnya.

Sementara itu Imauel Arnold Sudjati, PJS Regional Ofice Head Jabar menyatakan, program-program yang berjalan selama ini selain dukungan dari berbagai perusahaan yang berada dalam Grup Astra Bandung, juga adanya peranserta dari para insan media.

“Kami berharap kegiatan ini akan lebih mempererat tali silaturahmi kita,”ungkapnya.  

Arnold mengungkapkan, dalam menyambut hari lebaran ini PT Astra lntemational Tbk juga mengadakan program Astra Holiday Campaign (AHC) yang menjadi fasilitas berupa Pos Siaga Astra bagi para konsumennya selama berada dalam perjalanan yang merupakan bentuk dukungan dari salah satu anak perusahaannya, AstraWorld.

“Program ini sebagai bentuk Iayanan darurat di jalan 24 jam untuk memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan,”jelasnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet