Gober: Rasa Cinta Keindahan dan Kebersihan Kota Bandung Lupakan Segalanya

  • 46 views
  • 0 comments

BANDUNG, EKPOS.COM---Pasukan Kebersihan atau GOBER Kelurahan Balong Gede, Kecamatan Regol, Kota Bandung  rutin memeriksa kebersihan sungai Citarum. Hal itu dilakukan  agar sampah yang ada dapat segera diangkut  dan tidak terlalu menumpuk, Sehingga keasrian Sungai Citaru dapat dirasakan masyarakat.

Selain giat melakukan pembersiahan, pasukan Gober pun kerpa mengingatkan  masyarakat sekitar sungai  untuk tidak membuang sampah ke sungai Citarum.

“Pembersihan sungai Citarum, merupakan salah satu program pemerintah untuk menjaga  sungai tidak tercermar, dan terlihat indah seperti di negara lainnya,” jelas Ahmad Mudrikah, salah seorang anggota Gober saat ditemui Ekpos.Com, Senin (10/7/2018).

Dia mengatakan, kegiatan gotong royong untuk membersihkan sungai Citarum ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya bersama teman teman Gober lainnya. Ia pun tak menampik, kalau terkadang ia dan teman-temannya merasakan kejenuhan. Namun kecintaanya terhadap keindahan dan kebersihan Kota Bandung mampu mengalahkan kejenuhan tersebut.

“Kalau mengikuti rasa cape sih inginnya istirahat. Tapi rasa cinta akan keindahan dan kebersihan Kota Bandung lah yang mampu membuat kami tetap semangat,”ujarnya. (Gita)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet