Gengster FC Juarai Banau CUP VIII

  • 98 views
  • 0 comments

TERNARE---Gengster FC berhasil menjuarai tournament sepak bola gawang sedang Banau Cup ke-VIII 2017/2018 setelah mengalahkan Tabamo FC 1-0 melalui adu penalti di lapangan Yonif  Raider Khusus 732/Banau Minggu (4/2/2018). Sebagai juara pertama Geengster FC, selain memperoleh piala bergilir Banau Cup, piala tetap dan uang pembinaan senilai 20 juta, juga mendapatkan seekor sapi dari camat Ternate Tengah Abdul Haris Usman.

Tournamen yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini, diikuti oleh tim dari wilayah Kota Ternate dan Maluku Utara.  Untuk tahun 2017/2018 ini dikluti oleh 28 tim dan telah berjalan kurang lebih tiga bulan. Akhirnya di partai final mempertemukan Tobamo FC dari Kelurahan Tabahawa Moya dengan Gengster FC yang berhasil dimenangkan Gengster FC.

Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Raymond L Sitanggang menyampaikan bahwa tournament sepakbola Banau Cup ini, merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan guna membina dan menjaring bibit-bibit atlet sepak bola dari Maluku Utara. Selain  itu juga sebagai ajang penyaluran hobby para pesepakbola mania dan pembinaan kepada para generasi muda untuk diarahkan pada hobby yang bermanfaat mepakbola.

“Tournamen ini rutin setiap tahun kita selenggarakan, selain untuk pembinaan dan menjaring bibit bibit atlet sepak bola Maluku Utara, juga untuk lebih mendekatkan jalinan emosional dengan warga. Karena kita menyadari tanpa adanya dukungan masyarakat kita tidak ada apa-apanya,”pungkasnya. (Penrem 152)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet