Gelar Aksi Humanis, Polres Ciamis Dan Kodim 0613 Bagi-bagi Takjil

  • 0 comments

CIAMIS, Ekpos.Com--- Dalam rangka menjalin sinergitas TNI - POLRI, Polres Ciamis dan Kodim 0613 Ciamis bersama Bhayangkari Cabang Ciamis serta Persit KCK Cabang 24 KODIM 0613 Ciamis, menggelar aksi humanis yang dikemas dalam kegiatan aksi bagi-bagi takjil.

Setidaknya lebih dari 100 bungkus makanan untuk bertakjil buka pusa di hari kelima puasa Ramadhan, dibagikan kepada para pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas di alun-alun Ciamis, Jumat (10/5/2019).

Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, aksi serupa bakal digelar berselang-seling bersama para wartawan, dengan komunitas becak, ojek, pedagang yang waktunya akan diatur kemudian.

“Berbagi takjil ini sebagai bagian upaya aksi humanis, menjalin sinergitas TNI dan Polri dan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang sedang berpuasa menjelang berbuka," ujar AKBP Bismo.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa untuk menjaga kondusifitas selama bulan puasa pihaknya akan menggelar operasi rutin. Ia juga menghimbau masyarakat agar senantiasa saling menghormati dan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagyo menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Ia juga menyerukan di bulan Ramadhan ini diisi kegiatan yang mengandung manfaat dan pahala yang lebih besar.

“Mari kita pelihara kondsitifitas wilayah, agar Ciamis tetap menjadi tempat yang nikmat untuk kita hidup bersama” ujar Dandim 0613 Ciamis. (abraham)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet