Garuda Indonesia Bandung-Singapura-Bandung Cuma Rp.2,2 jt

  • 156 views
  • 0 comments
Garuda Indonesia Bandung-Singapura-Bandung Cuma Rp.2,2 jt

 Bandung Ekpos

Dengan dibuka rute penerbangan  Bandung-Singapura oleh maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia warga Bandung kini bisa terbangi Bandung- Singapura- Bandung hanya dengan Rp. 2,2 Jutaan atau Sing $ 205  dari Singapura empat kali Seminggu dengan Garuda Indonesia.  

Maskapai penerbangan nasional yang memiliki kelas penumpang tersendiri dan tidak termasuk Low Cost Carier (LCC) ini menawarkan kenyaman, keamanan, serta on time scheldule bagi wisatawan mancanegara yang melalui hub Singapura untuk mengunjungi Jawa Barat.

General Manager Garuda Indonesia Bandung, Erina Damayanti yang didampingi Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Disparbud Jawa Barat Iwan Darmawan, Perwakilan BI dan Badan Promosi Pariwisata Derah Jawa Barat, dalam keterangannya kepada waratawan di Gedung Sate, menyatakan. “Pembukaan rute ini sebagai penguatan aksesibilitas wisatawan mancanegara dari dan menuju Jawa Barat, khususnya Kota Bandung. Diharapkan bisa membantu menaikkan jumlah wisatawan mancanegara melalui Singapura." Kata Erina.Di Ruang Sangga Buana Gedung sate, Senin (12/11).

Singapura akan menjadi tempat yang menghubungkan wisatawan dari berbagai belahan dunia untuk mengunjungi Bandung. Singapura merupakan hub untuk menjembatani wisatawan internasional untuk mencapai Bandung tanpa menemui kesulitan.
Penerbangan Garuda Indonesia Bandung-Singapura dan sebaliknya yang 2 jam, dibuka mulai 2 Desember 2018.dengan empat kali pernebangan Seminggu menggunakan pada Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu dengan pesawat B737-800NG.

KaBid Promosi dan Pariwisata Disparbud Jawa Barat Iwan Darmawan alias Idar menyambut baik pembukaan rute penerbangan Garuda Indonesia  Bandung-Singapura direct.  Garuda punya kelas sendiri untuk carriernya yang tidak termasuk Low Cost Carrier (LCC)," Ucapnya@.Hermantz

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet