Gara gara Mobil Baret, Yusak Dibogem Majikannya

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Gara-gara mobil majikan terbaret menyenggol dinding, M Yusak kena bogem mentah sang majikan. Akibatnya hidungnya mengalami pembengkakan dan mengeluarkan darah, sehingga ia harus mendapatkan perawatan tim medis.

Tak hanya itu, ia pun malah dituding melakukan pengrusakan dan dilaporkan sang majikan, SN, anggota DPRD Jabar dari Partai Demokrat ke Polsek Cicendo, tak lama setelah kejadian, Selasa (21/1/2020), sekira pukul 13.30 WIB.

Menurut Kuasa hukum korban, Rizky, dari Posbakum Bale Bandung, kejadian pahit yang menimpa korban berawal ketika korban yang berprofesi sebagai sopir tersebut diminta untuk menjemput majikanya yang baru pulang dari luar kota di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Banung.

Namun saat melalui area lahan parkir, secara tak sengaja mobil Alphard hitam no pol D 1010 ACP, milik majikanya itu menyerempet dinding. Akibatnya bemper depan sebelah kiri menjadi baret tergores dinding.

“Saat klien kami mau menjemput, mobil yang dikendarainya secara tak sengaja menyerempet dinding. Tapi siapa sih yang punya niatan merusak,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (22/1/2020).

Yang disesalkan Rizky, tanpa ada basa-basi majikan klienya yang juga sebagai Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jabar ini begitu membuka pintu langsung memukul muka kliennya.

“Atas kejadian ini kami sudah melaporkannya ke Polrestabes Bandung. Dan kami akan mengawal proses hukum ini sampai tuntas. Kami percaya para penyidik dari kepolisian ini akan melakukan tugas dan fungsinya,”ungkap Rizky. 

Sementara korban, mengakui kalau pemukulan yang dilakukan majikanya itu untuk kali pertama. Namun ia kerap mendapatkan cacian dengan kata kata kasar.

“Memang kalau dipukul baru kali ini. Namun kalau diomel dengan kata kata yang kurang pantas hampir setiap hari. Saya sudah laporkan kejadian ini ke Polrestabes dan sudah divisum,”jelasnya.

Sementara SN saat dikonfirmasi wartawan via telepon genggamnya tidak aktif.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet