FSI Jabar Prihatin dan Mengutuk Aksi Brutal di Masjid Selandia Baru

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat menyatakan rasa prihatin dan mengutuk keras aksi penembakan brutal saat shalat Jum’at yang terjadi di Masjid Al Noor dan Masjid Lindwood di wilayah Christchurch, Selandia Baru,  pada Jumat (15/3/2019).

“Kami Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat, mengecam dan mengutuk keras atas peristiwa penembakan brutal di Masjid Al Noor dan Masjid Lindwood Christchurch, Selandia Baru. Kami juga mengucapkan prihatin dan belasungkawa terhadap 49 Orang korban meninggal dalam kejadian tersebut,” tegas Ketua FSI Jawa Barat, H. Dadan Tri Yudianto, SH., Minggu (16/3/2019) kepada wartawan.

Menurut Dadan Tri, aksi brutal terhadap umat muslim di Masjid Al Noor dan Masjid Lindwood Christchurch, Selandia Baru, merupakan tindakan sangat keji dan biadab yang melukai umat Islam dunia. Untuk itu dirinya berharap, pemerintahan Selandia Baru dapat segera mengungkap motifnya serta benar-benar dapat menegakan hukum para pelaku dengan seadil-adilnya.

“ Saya mengajak seluruh anggota FSI untuk mengirimkan do’a bagi para syuhda Selandia Baru,” ujarnya.

Terkait dengan akan banyaknya aksi massa yang turun ke jalan untuk menyikapi peristiwa Selandia Baru tersebut, Dadan sangat percaya apa yang akan dilakukan umat Islam Indonesia, dapat menunjukan Islam yang sejatinya.

“Saya percaya, aksi-aksi massa yang akan turun ke jalan untuk menyikapi peristiwa Selandia Baru, akan dilakukan dengan cara-cara simpatik yang mencerminkan Islam rahmatan lil 'alamin,” pungkas Dadan Tri.  *

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet