FPKB: Pernyataan Emil Terkait Benny Calon Sekda Membuat ASN Kota Bandung Resah

  • 67 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Puluhan orang yang tergabung dalam Forum Peduli Kota Bandung (FPKB) meminta Plt Walikota Bandung untuk melakukan survey terbuka terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) sehubungan dengan terpilihnya Benny Bachtiar sebagai calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung.

Menurut Koordinator FPKB, Kandar,  beberapa bulan lalu Ridwan Kamil mengaku , ada 86% ASN Pemkot Bandung yang menyatakan tidak masalah pada keterpilihan Benny sebagai Sekda. Hasil survei tersebut justru mengarah ketidaknyamanan ASN Pemkot Bandung dalam menerima sekda hasil pilihan mantan wali kota Bandung Ridwan Kamil.

 “Hasil verifikasi kami di lapangan, ternyata bertolak belakang dengan apa yang dikalim Bapak Ridwan Kamil. Sebanyak 80% ASN menolak nama tersebut, dan menginginkan sekda dipilih dari pejabat ASN di internal Pemkot Bandung,” ujar Kandar, seusai bertemu Oded, di Balai Kota Bandung, Kamis (13/09/2018).

Menanggapi hal tersebut, PLT Wali Kota Bandung Oded M Danial menyatakan akan membahas masalah Sekda bersama kang Yana Mulyana, sebagai wakil harus dilibatkan dalam mengambil putusan.

"Aspirasi saya tampung. Alasan massa minta ditinjau karena masih banyak ASN Pemkot Bandung yang berkualitas dan Bandung termasuk juara dalam SDM ASN. Jadi belum bisa diketahui hasilnya, kemungkinan diganti atau tetap kan belum dibahas," ujarnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet