FP3I: Sejarah Komunisme Di Indonesia Tak Bisa Dibelokkan

  • 394 views
  • 0 comments

Jakarta, Ekpos.com

Semakin jelas sikap Panglima TNI Gatot Nurmantiyo terhadap gejala bangkitnya PKI (Partai Komunis Indonesia), bahkan semakin jelas juga ketika Jenderal Bintang empatini menginstruksikan jajaran TNI dan masyarakat untuk menggelar nonton bareng (Nobar) Film G 30 S PKI, yakni film yang disutradarai Almarhum Arifin C Noer pada 30 Sepember 2017.

Ketua Umum Forum Pengembangan Pewarta Profesional Indonesia (FP3I) Muhammad Harun saat dimintai komentar awak media menyatakan dengan tegas bahwa, pihaknya sangat mendukung perintah Panglima TNI Nobar Film G 30S PKI tersebut dengan penuh bangga atas keberanian Pak  Panglima.     

“Sejarah komunisme di seluruh dunia termasuk PKI di Indonesia tak bisa dibelokkan oleh siapapun sebab itu adalah fakta sejarah yang di dalamnya penuh kekerasan dan berlumuran darah dan ini harus diketahui oleh seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda saat ini,” jelas Cak Harun.

Menurut pria asal Madura ini, sejarah kelam tentang pemberontakan terhadap Negara yang dilakukan oleh PKI faktanya tidak terbantahkan. Karena kebiadaban yang sangat sadis serta melukai bangsa yang berke-Tuhanan. “Sejarah hitam 1948 dan 1965 ini harus dicegah jangan sampe terulang kembali,” tegas Harun.

“Saya melihat Nobar film G30S PKI  yang digagas Pak Panglima ini sejujurnya adalah sangat tepat dan FP3I sangat mengapresiasi karena TNI masih mengingatkan kita semua akan bahaya laten PKI yang berkali kali berkhianat terhadap bangsa dan negara Indonesia, Bravo Pak Jenderal,” pungkas Cak Harun. (Red)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet