Forum Santri Jabar Ajak Warga Hidup Sehat Lewat Gerak Jalan

  • 0 comments
SUBANG, Ekpos.Com--- Ketua Forum Santri Indonesia (FSI) Jawa Barat H. Dadan Tri Yudianto, SH., bersama penyanyi terkenal Charly Van Houten, melepas gerak jalan santai, yang mengusung thema “Sehat Bersama Santri Indonesia” yang digelar di Alun-alun Pagaden Subang, Minggu (17/3/2019).
 
Anggota forum santri dan ribuan masyarakat Subang pun, nampak tumpah ruah mengikuti kegiatan gerak jalan santai, yang di motori Forum Santri Indonesia Jawa Barat dan LBH Al-Baehaqi Indonesia.
 
Dalam kesempatan tersebut Ketua FSI Jawa Barat H. Dadan Tri Yudianto, SH., menyatakan, selain kegiatan gerak jalan juga digelar lomba mewarnai, bazar murah serta donor darah dan untuk menyemarakan kegiatan, penyelenggara menyediakan puluhan door prize bagi peserta.
 
"Kegiatan ini dimaksudkan, sebagai ajang silaturahmi serta dalam rangka mensosialisasikan keberadaan Forum Santri Indonesia, sekaligus untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat," ungkapnya
 
Dalam kesempatan yang sama, Agus Ganda, SH ketua LBH Al-Baehaqi Jawa Barat, memperkenalkan keberadaan lembaga hukumnya yang siap membantu masyarakat kabupaten Subang yang tengah terjerat masalah hukum.
 
"Kami LBH Al Baehaqi siap membatu masyarakat Subang yang tengah bermasalah dengan hukum", katanya.
 
Nampak masyarakat sangat antusias, mengikuti kegiatan dan menunggu pengundian ratusan doorprize yang diantaranya, Hand Phone, TV, Lemari ES dan hadiah utama berupa motor.
 
Sambil menunggu pengundian, masyarakat dihibur  aksi panggung Sembilan Band dan Rama Eru. Apalagi ketikapenyanyi terkenal, Charly Van Houten Setia Band, melantunkan lagu-lagu hitnya, massa langsung larut untuk berjingkrak bersama.
 
“Saya ini kan cowoki penghibur, jadi tugasnya menghibur... hahahahah”, kelakar Charly yang juga caleg DPR-RI dari Partai Perindo untuk Dapil (SMS) Subang, Majalengka, Sumedang.***
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet