FKDMI Ajak Masyarakat Perangi Radikalisme Dan Terorisme

  • 69 views
  • 0 comments

EKPOS.COM, JAKARTA - Peran dai muda bersama masyarakat, sangat penting dalam menangkal bahkan memutus arus penyebaran paham radikalisme dan aksi terorisme yang selalu mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Meledaknya bom di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, menunjukkan aksi teror dan radikal masih patut mendapat perhatian serius, ungkap Ketua Umum Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI), Moh. Nur Huda, saat Halaqoh Kebangsaan Peran Dai Muda dalam Menangkal Paham Radikalisme dan Terorisme di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu, (7/7/2018). 

Paham radikalisme dan terorisme ini nyata di tengah-tengah kita. Untuk itu saya mengajak bersama seluruh elemen masyarakat, untuk konsisten menjaga rumah Indonesia.

“Tindakan tegas dari aparat penegak hukum dan pemerintah musti ditingkatkan. Aparat harus tegas. Masyarakat membutuhkan kenyamanan dan ketentraman," tegas Nur Huda.

Sementara itu, dalam acara yang dirangkai dengan Pengukuhan dan Rapat Kerja Pengurus Pusat FKDMI sebagai amanat dari Munas IV FKDMI akhir tahun lalu itu, Sekretaris Jendral FKDMI Ahmad Sugiono, menyampaikan hal senada.

"Penyebaran paham-paham kebangsaan sebagai counter terhadap paham radikalisme dan terorisme akan menjadi garis besar arah program kepengurusan FKDMI pada periode ini," tegas Sugiono. (BD)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet