Film Hipotesa Hati Cerminkan Kehidupan Pribadi Masyarakat

  • 61 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Hipotesa Hati yang diproduksi oleh Ruang Film Bandung mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Tak heran, kalau masyarakat khususnya generasi muda sangat menantikan kapan film tersebut di upload di youtube .

 

Sebelum mengangkat film tersebut Ruang Film Bandung, mengadakan workshop untuk Hipotesa Hati pada bulan maret 2018 sampai april 2018. Akhirnya, web series ini di produksi bersama dengan Id Briliant Production pada mei 2018.

Tidak hanya itu, Ruang Film Bandung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandung untuk program Kekasih Juara (Kendaraan Konseling Silih Asih), dengan konsep meningkatkan Happines Index kota Bandung.

"Sebenarnya Hipotesa Hati ini menceritakan tentang pengalaman pribadiku, aku terinspirasi dari cerita kakek ku yang berprofesi sebagai intel yang mempunyai anak dan keluarga dibeberapa daerah, dan salah satu anak kakek ku itu punya ide untuk mencari dimana keberadaan ayahnya dan keluarga nya" ucap Ilma, Executive Produser, pada launching Hipotesa Hati di Bandung Creative Hub. Minggu (22/07).

Fani selaku Sutradara mengatakan film Hipotesa Hati ini mewakili kehidupan pribadi yang sangat menyentuh hati. Kartena film ini diangkat mewakili kehidupan pribadi yang terjadi di masyarakat.

"Kalian harus nonton film ini, karena saya rasa Hipotesa Hati bisa mewakili kehidupan pribadi kalian. Saya rasa tontonan ini, bisa menjadi tempat curahan hati teman-teman, dan supaya teman-teman juga punya pilihan tontonan yang bisa menyentuh hati kalian"jelasnya.

web series Hipotesa Hati bisa di saksikan di Youtube pada awal agustus 2018 ini, di channel Youtube Ruang Film Bandung. Gita

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet