Ferdhiman: PPDP Diharapkan Tuntaskan Tugasnya 100 %

  • 93 views
  • 0 comments

BANDUNG--- Komisioner Divisi Program dan Data, Ferdhiman mengharapkan Petugas pendata Daftar pemilih (PPDP )yang berjumlah lebih dari 75 ribu orang dapat menyelesaikan tugasnya dengan 100%, alias tidak ada yang tersisa. Untuk itu KPU mengingatkan kepada seluruh masyarakat dapat mempersiapkan e-KTP/Suket serta Kartu Keluarga (KK) yang menjadi sumber data dalam pencocokan dan penelitian.

“Diharapkan, tim dapat bekerja maksimal dan menyelesaikan tugasnya seratus persen,”tegasnya.

Selain itu, KPU Jabar akan menyasar sejumlah tokoh nasional, tokoh masyarakat dan artis nasional. Bahkan  sejumlah nama yang menjadi prioritas, seperti penyanyi legendaris Iwan Fals serta sejumlah artis lainnya.

“Makanya, KPU Jabar akan all out dan terjun langsung mendampingi KPU Kab/Kota bersama PPDP dalam proses coklit. Soal kesiapannya dan kepastiannya, kami masih menunggu konfirmasi terakhir dari tim kami di daerah paling lambat sore ini,” beber Ferdhiman.

Selain tokoh dan selebrity, KPU Jabar juga akan menyebar tim ke Kab/Kota untuk mendatangi target prioritas termasuk para Bakal Cagub/Cawagub Jabar.  Seperti Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat akan mencoklit di Kota Bandung, Nina Yuningsih di Kota Tasikmalaya, Agus Rustandi di Kab. Tasikmalaya, Endun Abdul Haq di Kab. Kuningan, serta Ferdhiman Bariguna, antara di Kota Bogor dan Kota Depok.

Sekedar diketahui, secara nasional, Gerakan Coklit ini dilakukan serentak oleh sebanyak 385.791 PPDP yang didampingi oleh 223.482 orang dari KPU, KPU Provinsi, KPU Kabupaten/Kota, PPK, dan PPS. KPU menargetkan sebanyak 1.928.955 rumah yang dicoklit serentak pada tanggal 20 Januari 2018. BG

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet