Empat pejabat utama Polda Jabar diserahterimakan

  • 98 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Empat pejabat utama Polda Jabar diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Pejabat yang diganti ialah, Karo SDM, Dirreskrimum, Kabidkum dan Kayanma Polda Jabar. Sertijab dipimpin langsung Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, di Aula Muryono Mapolda Jabar jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung,Kamis (09/11/2018).

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2750/X/KEP/2018 tanggal 28 Oktober 2018 dan Surat Telegram Kapolda Jabar Nomor: ST/2304/X/KEP/2018 tanggal 26 Oktober 2018 tentang pemberhentian Dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Posisi PJU Polda Jabar, Karo SDM Polda Jabar diserahterimakan dari Kombes Pol. Dhani Kristianto, kepada Kombes Pol Bariza Sulfi, yang sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri dalam rangka Dik Sespimti T.A 2018. Sedangkan Kombes Pol. Dhani Kristianto, S.I,K selanjutnya akan menjabat sebagai Kabagsumda Rorenmin Bareskrim Polri.

Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol. DR. Umar Surya Fana, S.H., S.I.K., M.H. digantikan posisinya oleh Kombes Pol. Drs. Iksantyo Bagus Pramono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Jabar. Sedangkan Kombes Pol Umar Surya Fana, S.H., S.I.K. selanjutnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri, dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg ke-28 T.A 2019.

Kabid Kum yang sebelumnya dijabat Kombes Pol. Iksantyo Bagus Pramono, S.H digantikan oleh AKBP Dr. Yoslan, SH., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Res Narkoba Polda Jabar. Sementara Kayanma Polda Jabar diserahterimakan dari AKBP Gondo Triyono, S.H., M.H kepada AKBP Drs. Taufik Rohman, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid PID Bid Humas Polda Jabar, sedangkan AKBP Gondo Triyono, S.H, M.H. akan menjabat sebagai Pamen Yanma Polda Jabar dalam rangka pensiun.

Ditegaskan Kapolda, Polisi bukan sekedar profesi akan tetapi sebuah jalan untuk mengabdi. Sehingga apapun jabatan yang di sandang dan dimanapun ditugaskan, dituntut untuk berkomitmen dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas Kepolisian selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Serah terima Jabatan merupakan bagian dari upaya penyegaran, kaderisasi serta bentuk penghargaan kepada personel Polri yang dianggap memiliki kompetensi handal, integritas tinggi, performa prima, serta sebagai pencapaian prestasi dalam pelaksanaan tugas," jelas Kapolda.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet