Emil Akan Sulap Pantai Pangandaran Serupai Pantai Hawaii

  • 198 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan akan menyulap pantai Pangandaran menyerupai pantai yang ada di Hawaii. Ia ingin penataan Pantai Pangandaran tersebut dari biasa menjadi luar biasa, dan menjadi prioritas pembangunan di bidang pariwisata di Jabar.

“Saya sudah melihat beberapa kali dan itu saya kira bisa lah enggak susah. Asal kita ikuti pola yang kita akan desain dan masyarakatnya ikut aturan. Kita harus naik kelas dari penataan biasa jadi luar biasa,” ujarnya di Gedung Sate, Senin (8/10/2018).

Meskipun Emil belum bisa membuka konsep yang akan ia tawarkan untuk penataan tersebut. Namun menurut Emil, penataan ini dilakukan agar Pangandaran yang merupakan obyek wisata favorit di Jabar naik kelas jadi pantai bertaraf internasional.

"Ikon masih dikonsepkan, jadi belum bisa kita rilis. Untuk anggarannya sebagian sudah ada dari Provinsi Jabar," katanya

Dikatakan Emil, salah satu desain rencananya akan mengadopsi, penataan seperti pantai di Hawaii. Bahkan hal itu sudah diunggah di Instagram pribadi Emil. Pantai di Hawaii ini mampu mengakomodasi wisatawan dalam jumlah banyak.

“Mana saja yang baik di dunia ini kita contoh, kita tiru. Nanti Pantai Timur dan Pantai Barat Pangandaran, akan kita desain sehingga di sana tidak terjadi kekumuhan. Jadi pengunjung Pantai Pangandaran ini akan dapat dinikmati oleh semua kalangan, mau menengah atas maupun menengah bawah semua berinteraksi di sebuah penataan pantai Pangandaran. Kita sudah sepakat untuk kerja sama, sekarang lagi didesain dengan Pak Bupati,” katanya***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet