Ema-ema Unjuk Rasa PPDB Dikawal Pasukan Tim Prabu

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Sejumlah ema-ema yang melakukan unjuk rasa terkait Penerimaan Pesrta Didik Baru (PPDB) di Balai Kota Bandung mendapat pengawalan Pasukan Tim Prabu Polrestabes Bandung, Rabu (3/7/2019).

Kehadiran Tim Prabu bersenjata lengkap ini, sempat membuat perhatian masyarakat yang ada di seputaran lokasi. Mereka sempat bertanya-tanya ada kejadian apa sehinga ada pengawalan seperti itu.

Ipda Agus Haryanto menyatakan, ia menerjunkan 10 personel untuk berjaga jauh dari massa yang demo. Sedangkan yang berhadapan dengan massa dijaga anggota Dalmas.

"Kami hanya berjaga-jaga saja, kehadiran kami di setiap aksi massa untuk memberikan kenyamanan," ujarnya.

Sementara ema-ema yang melakukan aksi nampak tetap bersemangat menyuarakan tuntutannya dengan berorasi dan membawa sejumlah foster. Mereka kecewa dengan sistem zonasi, karena anaknya tak bisa diterima di sekolah negeri.

Mereka berharap,  pemerintah dapat memberikan solusi untuk anak yang tidak diterima di sekolah negeri, agar bisa bersekolah di sekolah swasta dengan biaya ringan.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet