Edy Purwanto dan Oky Putranto Duduki Jabatan Struktural di Disdik Jabar

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Jawa Barat (Jabar), Firman Adam memperkenalkan dua pimpinan struktural baru di Disdik Jabar kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Sub-Bagian Perencanaan dan Laporan serta Sub-Bagian Kepegawaian dan Umum. Pengenalan berlangsung di Aula Dharma Wanita Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Kamis (28/11/2019).

Mereka adalah Kepala Sub-Bagian Perencanaan, Edy Purwanto dan Kepala Sub-Bagian Kepegawaian dan Umum, Oky Putranto yang baru saja dilantik oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil di Aula Timur Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (28/11/19).

"Saya ucapkan selamat kepada Pak Edy dan Pak Oky, semoga bisa mengemban amanah ini sebaik-baiknya," harap Sekdisdik.

Sekdisdik mengatakan, setiap jabatan memiliki tantangan tersendiri. Menurutnya, tantangan tersebut bisa dihadapi jika kompetensi yang dimiliki memang mumpuni untuk melaksanakan jabatan yang diamanatkan.

"Melihat kompetensi keduanya, saya rasa mereka sangat mumpuni. Pak Gubernur tepat menugaskan beliau. Pak Edy sudah aktif dan banyak terlibat dalam kegiatan di sini. Meskipun pengawas, tapi tugas kedinasannya sangat aktif. Sedangkan untuk Pak Oky yang sebelumnya bertugas di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X, telah bertugas dengan baik sebagai representasi Disdik. Sekarang, tantangannya pasti lebih kompleks dan besar," tuturnya.

Kepala Sub-Bagian Perencanaan dan Laporan, Edy Purwanto pun meminta dukungan seluruh staf di bidangnya agar bisa bekerja sama dan mengemban tugas sebaik-baiknya.

"Detailnya, insya Allah besok kita mulai berkolaborasi bersama rekan-rekan semua. Hal-hal yang sudah baik, akan kita akan lanjutkan," ucapnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Sub-Bagian Kepegawaian dan Umum, Oky Putranto. Oky mengatakan, jabatan ini tak lepas dari dukungan dan bantuan seluruh staf yang dulu bekerja sama di KCD Wilayah X. Sehingga, ia pun meminta dukungan yang sama kepada seluruh staf di sub-bagian kepegawaian dan umum agar mampu bekerja sama dengan baik.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet