Dua Residivis Perampas HP Milik Seorang Anak Diringkus Polisi

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Dua residivis pelaku perampasan ponsel milik anak kecil di Komplek Pesona Regency Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, ditangkap petugas Satreskrim Polrestabes Bandung, Kamis (4/7/2019) dini hari.

Di tangan keduanya, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, yakni dua unit ponsel dan satu kendaraan roda doa.

"Sudah ditangkap tadi malam, pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap anak kecil yang terjadi pada Kamis (4/7/2019) sekitar pukul 16.00," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai di Mapolrestabes, Jalan Jawa Jumat (5/7/2019).

Dikatakanya, kedua pelaku berhasil diringkus karena saat melakukan aksinya terekam CCTV.Dalam video itu, tampak pelaku tengah berjalan kaki dan dua bocah sedang memainkan ponsel. Tiba-tiba, pelaku merampas ponsel bocah kemudian melarikan diri.

“Berdasarkan penyelidikan anggota, diketahui identitas pelaku bernama Ginanjar alias Sahar (24) warga Kelurahan Pasanggrahan Kecamatan Ujungberung. Dia dibantu rekannya, Adam Pasha Firdaus (22), warga Kelurahan Pasirjati Kecamatan Ujungberung. Keduanya sudah diamankan dan saat ini ditangani Polsek Ujungberung Bandung," ujar Rifai.

Dari hasil pemeriksaan, keduanya mengaku pernah dihukum pidana penjara karena terlibat tindak pidana.Ginanjar residivis kasus 363 pencurian kabel di Antapani pada 2015 dan Adam residivis kasus pencurian burung pada 2018.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet