Dua Orang Tewas Nyungseb di Area Proyek Kereta Cepat Bandung-Jakarta

  • 0 comments

CIMAHI, Ekpos.Com---Dua orang tewas pengendara motor tewas seketika, setelah kendaraan yang ditumpangi keduanya mengalami kecelakaan tunggal masuk ke area proyek kereta cepat Bandung-Jakarta, di Jalan Raya Baros, Kampung Utama, RT 1/2, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dua korban tersebut bernama Edi Suryana (35), warga Rancabelut, RT 03/11, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah dan Yanyan Sukmana (53), warga Jalan Raya Barat, RT 01/12, Cisangkan, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah, kecelakaan tunggal itu bermula saat Edi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox, nomor polisi D-5383-SBJ berboncengan dengan Yanyan melaju cepat dari arah Leuwigajah menuju ke arah Baros.

"Saat berada di belokan, diduga pengendara kehilangan kendali, sehingga masuk ke dalam area proyek kereta cepat Jakarta-Bandung," ujarnya.

Kesimpulan tersebut dibuatnya setelah ia langsung melihat ke lokasi kejadian  perkara. Pihaknya menduga pengendara motor kurang berhati-hati, dan tidak memperhatikan kondisi jalan dan situasi arus lalu lintas.

“Akibat pengendara kurang berhati-hati, Yanyan penumpang motor masuk kedalam dalam selokan. Ia tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan Edi meninggal setelah sebelumnya mendapat perawatan tim medis RS Dustira.

"Yanyan meninggal di lokasi kejadian sementara Edi meninggal sewaktu dalam perawatan di Rumah Sakit Dustira," katanya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet