Dua DM Pasangan Pertama Yang Akui Kemenangan RINDU

  • 54 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- Pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, menjadi pasangan pertama yang mengakui kemenangan Rindu. Dengan berbesar hati, Deddy mengucapkan selamat kepada pasangan Rindu yang te;lah berhasil memenangi percaturan politik di Jawa Barat ini.

"Hitung cepat versi lembaga survei sudah selesai, tidak ada yang berubah nomor 1, 3, 4 dan 2. Selamat pada pasangan calon nomor 1 yang akan jadi pemimpin di Jabar 2018-2023," ujar Deddy di Intercontinental Hotel, Rabu malam (27/6/2018).

Deddy berharap, dengan selesainya percaturan politik ini semua elemen di Jabar bersatu kembali. Demiz pun mengaperesiasi hasil kerja seluruh tim pemenangan nomor 4.

"Terima kasih untuk seluruh warga Jabar, tim pendukung, relawan dan kader partai. Termasuk penyelenggara pilkada, dan aparat keamanan yang sudah menyelenggarakan pilkada dengan aman," katanya seraya menambahkan, apa yang terjadi di pilgub ini adalah ketetapan Allah.

"Allah punya ketetapan terbaik bagi siapapun. Hanya Allah yang mampu membolak-balikan hati manusia, kita harus berbaik sangka pada ketetapan Allah," ujar Demiz.

Ia berharap pemenang pilgub Jabar amanah menjalankan kekuasaan selama lima tahun mendatang.

"Semoga teguh, amanah sebaik-baiknya selama lima tahun ke depan. Mohon maaf jika selama ini ada sikap yang kurang berkenan saat sosialisasi,"pungkasnya.

Selain pasangan Deddy-Dedi, ucapan selamat juga disampaikan pasangan nomor urut dua, TB Hasanuddin-Anton Charliyan yang menyempatkan diri untuk datang ke Hotel Papandayan dan mengucapkannya secara langsung, sekalipun hitung cepat, sore itu sebenarnya belum selesai.

“Saya ucapkan selamat karena quick count sudah mau 100 persen. Realistis saja, harus mengakui kemenangan itu. Kami akan dukung supaya rakyat Jawa Barat menang damai, mari kita bangun masyarakat Jawa Barat yang sejahtera dan berkeadilan. Itu saja," ujarnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), Haru Shuandaru, mengatakan sangat menghormati hasil quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei.

"Tapi belum ada pihak yang boleh mengklaim kemenangan dari hasil quick count. Kita harus menunggu hasil rekapitulasi KPU. Kami belum lupa rilis survei tentang kami, posisi Asyik kalau tidak nomor tiga ya nomor empat dengan presentasi kecil," kata Haru di Ballroom Hotel Preanger. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet