Drajat Siap Jadi Ketua PDIP Jabar

  • 3831 views
  • 0 comments
Drajat

 Bandung Ekpos.com

Masuknya nama-nama baru dalam proses pencalegan di Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan  Jawa Barat yang sebelumnya sama sekali  tidak dikenal sebagai anggota ataupun simpatisannya, menjadi sorotan dan dipertanyakan  kadernya yang telah malang melintang menjadi aktivis partai berlogo kepala Banteng ini.

Sebagaimana dikatakan Politisi PDI Perjuangan  Jawa Barat yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi II DPRD Proivinsi Jawa Barat. H. Drajat Hidayat S.Pd.I kepada Ekpos.com di Bandung Rabu (21/11).

“Saya hanya mencoba mempertanyakan kriterianya apa sih kalau daftar caleg itu. Tentunya kan harus ada kriteria dong, Tidak hanya gampang orang lewat di pinggir jalan disuruh daftar bisa langsung jadi.” Ujar Drajat  seraya  mengungkapkan, tidak masalah dengan   namanya  yang pada saat  awal tidak ada dalam pencalegan.

Caleg DPRD jabar No akhir dari PDI Perjuangan  dapil kab. Bandung ini menyatakan. Kemarin saya di lempar ke Bogor pun gak masalah, tetap jadi,  tetapi ukurannya bukan hanya untuk  jadi saja  dengan sekian ribu suara, tetapi bagaimana kita mendulang suara sebanyak-banyaknya,  jangan hanya dengan 30-40 ribuan saja merasa aman.

Mantan Komandan Satgas DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini lebih jauh mengungkapkan. Sebagai kader saya siap ditempatkan dimana saja, hanya menyesalkan “Lembur sorangan yang selama ini saya bangun,  yang selama ini saya bina,   yang selama ini tidak pernah kalah, bahkan Hasanah (pasangan cagub Jabar usungan PDIP)   pun menang hari ini  dan suara terbanyak itu Bojongloa Kidul.  Dilembur sorangan.“Sesalnya.

Merasakan kenyataan yang dialaminya tersebut Drajat bertekad  untuk jadi Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, “Keinginan saya Bukan menjadi Gubernur, Bupati, Ketua Dewan ataupun ketua Fraksi. Tetapi Jadi Ketua DPD PDI Perjuangan” tegasnya

Terkait dengan jabatan ketua umum partai juga Drajat yang politisi senior PDI Perjuangan ini menyatakan dukungannya kepada Jokowi,  untuk menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan mengantikan Megawati yang sudah menyatakan kesiapannya untuk mundur dari Jabatannya.

Dikatakannya.  Megawati harus menyiapkan kadernya,  siapa nanti yang akan menggantikan selanjutnya,  kalau tidak ingin PDI P ini tinggal nama, tinggal sejarah, karena tidak hanya cukup jangan lupakan sejarah, jangan lupakan sejarah,  tetapi, rohnya sudah hilang.

“Harapan saya kalau kondisinya sekarang seperti ini,  kalau keluarga ibupun belum ada yang mumpuni, untuk saat ini saya yakin kalau dipimpin Jokowi, PDIP akan memuncak. Dan akan saya suarakan nanti di kongres.  Jokowi maju !”Tegasnya.

Walaupun tinggal sendiri tetap akan saya suarakan. Sebagai pelaku sejarah, yang  ikut membangun partai, sejak PDI Perjuangan ini belum ada.   Saya tidak takut jabatan saya kalau saya harus mundur hari ini saya siap, pungkasnya. @hermantzh

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet