DPW Partai Idaman Jateng Mendapatkan Julukan KEREN Dari DPP

  • 1262 views
  • 1 comments

 Semarang, Ekpos.com

Karena cepatnya dalam membentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Jawa Tengah, Partai Idaman Jawa Tengah mendapatkan label "KEREN" dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Sehingga, Ketau Umum Partai Idaman H. Rhoma Irama akan melantik langsung DPW Partai Idaman Jateng.

Ketua DPW Partai Idaman Jateng H. Soleh Akbar mengatakan, pemberian label "KEREN" tersebut tidak lepas dari perjuangan pengurus DPW Partai Idaman Jateng dan Pengurus DPC yang sudah terbentuk dan dengan cepat juga membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC).

"Apa yang dilakukan oleh temen-temen pengurus baik DPW Jateng maupun DPC yang dengan cepat membentuk PAC saya memberikan apresiasi yang sangat besar, bahkan Ketua Umum H. Rhoma Irama memberikan label KEREN untuk Partai Idaman Jateng," ujar H. Soleh Akbar.

Ketua OKK DPW Partai Idaman Jateng H. Lutfi Hidayat manambahkan hingga saat ini jumlah DPC yang sudah terbentuk mencapai 80 persen dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Bahkan untuk kabupaten Pati dan Demak, kepengurusan sudah 100 persen hingga ke tingkat kecamatan.

"Target sampai akhir Januari DPC 100 persen dan untuk PAC 50 persen plus 1, semua ini dituntut kerja keras dari masing-masing pengurus baik Pw maupun DPC," tambah Lutfi Hidayat.

Pelantikan dan Deklarasi

Menurut rencana, Partai Idaman Jawa Tengah akan dideklarasikan langsung oleh Ketua Umum H. Rhoma Irama pada Minggu, 31 Januari 2016 di lapangan Jatisari Mijen Kota Semarang. Selain deklarasi, Raja Dangdut tersebut juga akan melantik pengurus DPW dan DPC Partai Idaman se Jawa Tengah.

"Persiapan terus kita lakukan, karena sesuai rencana Ketua Umum H. Rhoma Irama akan mendeklarasikan langsung dan pelantikan pengurus DPW dan DPC se Jawa Tengah," ujar H. Soleh Akbar.

Tidak hanya itu, H. Rhoma Irama juga akan berdakwah melalui lagu-lagunya bersama grupnya SONETA, selain Rhoma Irama dan Soneta, hiburan juga akan dimeriahkan dengan OM Ken Arok.

"Untuk kader dan simpatisan yang hadir kami targetkan 10 ribu kader, nantinya akan dihibur oleh Soneta dan Ken Arok," tambahnya.

Untuk informasi dan perkembangan lebih lanjut, bisa add twitter Partai Idaman Jateng @Idaman_Jateng. (Red)

 

 

Komentar
  • muhammad umar rachman
  • 29 Jun 2017 11:14:57

sya ingin mendaftar menjadi kader/simpatisan partai IDAMAN bagaiman caranya bpk ketua partai idama jawa tengengah sy domisili blora tks pak?

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet