DPRD Kab. Cirebon: Molornya Mutasi Berdampak Pada Penyerapan Anggaran

  • 0 comments

CIREBON, Ekpos.Com---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon menilai, molornya pelaksanaan mutasi, akan berdampak pada penyerapan anggaran di masing-masing SKPD.

“Mundurnya pelaksanaan mutasi berdampak pada penyerapan anggaran di SKPD,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Cirebon, Anton Maulana, Jumat (14/2/2020).

Menurutnya, sangat wajar jika masyarakat banyak mempertanyakan dan menagih janji Bupati Cirebon. Sebab sebelumnya yang bersangkutan telah berjanji akan menggelar mutasi.

“Jadi wajar kalau publik menagih janji Bupati. Mutasi sangat penting, karena saat ini banyak kepala OPD yang merangkap sebagai Plt di beberapa OPD lainnya,” kata Anton.

Dikatakanya dengan posisi saat ini, membingungkan kinerja OPD di dalam mengambil kebijakan. Ia menungkapkan jika mutasi digelar lebih cepat lebih baik.

“Lebih cepat lebih baik. Kalau diundur terus, nanti molor lagi kegiatannya seperti tahun kemarin. Tolonglah jangan terus mengulang kesalahan yang sama,” katanya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet