DPRD Jabar Launching Information Centre Permudah Sampaikan Aspirasi

  • 34 views
  • 0 comments
DPRD Jabar Launching  Information Centre Permudah Sampaikan Aspirasi

 Bandung ekpos

Era kemajuan teknologi informasi menjadi perhatian sekretariat DPRD Jabar dalam memberikan pelayanan dan informasi  kepada masyarakat khususnya  Jawa Barat, terkait hal ini DPRD Provinsi Jawa Barat melaunching information centre DPRD Jabar yang bertempat di loby Utama gedung DPRD Jabar. Jl.Diponegoro 27 Bandung.

Jabar memiliki wilayah yang cukup luas, melalui launching information centre DPRD yang meliputi launching, e- aspirasidan e magazine ini8,  aspirasi  masyarakat kepada DPRD jabar cukup dilakukan darihp android dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi tersebut secara gratis di google playstore.

“Bagimasyarakat yang lokasinyacukupjauhdari  kantor DPRD Jabar yang ingin menyampaikan pendapatnya atau aspirasinya, buka ajaaplikasi E-Aspirasi ini.  Karena di E-Aplikasi dilengkapi dengan fitur foto dan lokasi. Di mana masyarakat bias membagikan momen atau kejadian yang dianggap memerlukan perhatian dari pemerintah maupun DPRD.”Ujar Ineu.

Politisi PDI Perjuangan Jabar ini berharap dengan E-Aspirasi, dapat meningkatkan komunikasi antaramasyarakat dengan DPRD,  sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh dan capek-capek dating ke Kantor DPRD Jabar ini.  Masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya melalui E-Aspirasi. Namun, bukan berarti, Dewan membatasi ketemu langsung dengan masyarakat.

Information Center DRPD Provinsi Jawa Barat dapat dilihat masyarakat melaui Handphone berbasis Android  yaitu E-Aspirasidan EMagazine.Dalam aplikasi disediakan berbagai informas iaktivitas kegiatan anggota dewan sebagai bukti kerja nyata yang dilakukan oleh DPRD kepada masyarakat@

.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet