DPRD Jabar Dukung Perombakan Jajatan Direksi Bank BJB

  • 111 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com--- DPRD Provinsi Jawa Barat mendukung upaya penyegaran jajaran direksi di tubuh Bank BJB sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jabar. Selain untuk meningkatkan kinerja, inipun dirasa perlu untuk mengakomodasi peran putra daerah.

"Saya kira layak untuk dilakukan penyegaran terhadap jajaran direksi Bank BJB dan rasanya tidak berlebihan," kata Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Eryani Sulam di Bandung, Selasa (9/10/2018).

Eryani mengatakan, salah satu tujuan didirikannya Bank BJB adalah agar bisa menjadi kebanggaan warga Jawa Barat. Jadi, tidak hanya sebatas kontribusi perekonomian yang diberikan, tetapi mencakup juga pendayagunaan putra daerah di dalamnya.

"Awal dari berdirinya BJB ini, ingin membuat sebuah bank yang menjadi kebanggan orang Jawa Barat, termasuk sisi sumber daya manusianya (SDM). Ini kan Bank Jabar jadi kenapa tidak, orang Jawa Barat yang menjadi direksinya,”ungkapnya.

Ia juga menginginkan jenjang karier di bank tersebut berjalan dengan baik. Sehingga, tidak menutup kemungkinan pola rekrutmen direksi berasal dari internal.

"Kalau memang berpotensi, ya tidak menutup kemungkinan dibuka dari internal. Yang penting  sesuai dengan OJK dan tidak melanggar aturan,”ujarnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet