DPRD Berharap Jabar Bebas Pasung

  • 26 views
  • 0 comments
DPRD Berharap Jabar Bebas Pasung

 Bandung Ekpos

Sampai saat ini masalah pemasungan bagi orang yang mengalami gangguan jiwa masih banyak terjadi di Jawa Barat, untuk mengatasi permasalahan itu  sehingga diharapkan tidak akan ada lagi orang yang mengalami gangguan jiwa berkeliaran di jalanan dan tidak ada lagi penderita gangguan jiwa yang dipasung.

DPRD Jawa Barat memberikan dukungan penuh agar Jabar bebas pasung. Dengan mengusulkan sebuah perda baru yakni, Usulan regulasi  Raperda tentang Kesehatan Jiwa, dimana Raperda tersebut sedang dibahas di Pansus DPRD Jabar.

Hal ini diungkapkan Politisi Partai PAN yang anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasbullah,di DPRD Jabar, Selasa (21/11).

Dikatakan, Raperda tentang Kesehatan Jiwa ini dirancang adanya pendirian panti yang khusus menampung masyarakat yang mengalami gangguan jiwa.

Di panti itu rencananya disiapkan pula sarana terapi dan tempat rehabitasi sehinga diharapkan tidak ada lagi ada orang yang mengalami gangguan jiwa berkeliaran di jalanan dan tidak ada lagi penderita gangguan jiwa yang dipasung.@86

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet