DPPKB Bersama Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Perangi Covid-19

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Co--- Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bandung Bersama seluruh gugus tugas Covid-19 kecamatan tak pernah lelah terus mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk tetap diam di rumah. Hal tersebut dilakukan untuk pencegahan sekaligus mengurangi penyebaran virus mematikan tersebut.

Menurut Kepala Dinas DPPKB Kota Bandung, Andri Darusman, ia Bersama jajaranya serta gugus tugas tingkat kecamatan akan terus berupaya untuk mengingatkan masyarakat agar senantiasa dan melaksanakan aturan pemerintah terkait Covid-19.

“Ini semua kami lakukan agar pendemi corona atau covid-19 dapat kita kurangi dan batasi penyebarannya. Ini demi kemanusiaan, apapun resikonya harus kami hadapi, tentunya dengan memperhatikan standar kesehatan yang telah ditentukan,”ungkap Andri, Kamis(9/4/2020).

Dikatakanya, eskipun begitu untuk tugas pokok dan fungsi pelayan masyarakat tidak terganggu akan adanya tugas tambahan sebagai gugus tugas covid-19. Ia bersama jajarannya selalu siap memberikan pelayanan terbaik, meskipun selama adanya covid-19 ini, pelayanan dilakukan secara online.

“Covid-19 tidak menjadi halangan buat kami memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ya meskipun selama covid-19 ini kita lakukan secara online,”terangnya.

Namun di balik semua itu, yang paling membuatnya Bahagia, seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungannya tidak ada yang terpapar Covid-19.

“Alhamdulillah semuanya aman, semoga kami dan jajaran selamanya diberi kesehatan dan dalam lindungan-Nya,”harap Andri.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet