DPP PDIP Siap Pecat Ketua DPC KBB, Abubakar

  • 175 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos .com ---DPP PDIP tidak akan memberikan bantuan hukum dan akan memberhentikan kepada Ketua DPC, Abubakar yang juga menjabat sebagai Bupati Bandung Barat yang terkena operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK.

“Surat pemecatan sudah kita siapkan, dan DPP tidak akan memberikan bantuan hukum kepada siapapun kadernya yang telah menyalahgunakan tugas dan wewenang untuk kepentingan pribadinya, termasuk Abubakar,” tegas, Sekertaris  DPP - PDIP Jawa Barat , DR .Abi Yohana .SH. MA

Dalam keterangan persnya terkait kasus OTT Abubakar oleh KPK, di Sekretariat PDIP Jabar, Jalan Lingkar Selatan, Bandung, Jumat (13/4/2018).

Menurut Abi, langkah tegas yang diambil DPP PDIP ini karena Abubakar telah melanggar komitmen PDIP yang sering disampaikan oleh Ketua Umum, Megawati Soekarno PUtri dalam berbagai kesempatan pidatomya.

“Sebagai kader, seharusnya dia tahu apa yang menjadi komitmen yang selalu disampaika oleh Ketua Umum dalam setiap pidatonya,” ungkapnya.  

Diungkapkan Abi, atas pelanggaran yang dilakukannya, DPP akan melakukan pemecatan terhadap Abu bakar dan akan menunjuk Yadi Sri Mulyadi sebagai Plt Ket DPC Bandung Barat, untuk kurun waktu 3 bulan sebelum didefinitifkan. Farida.

      

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet