Dony Balon Walikota Independen Yakin Lolos Tes Kesehatan

  • 193 views
  • 0 comments

BANDUNG---Bakal calon Walikota Bandung dari jalur independen Dony Mulyana Kurnia (DMK) yakin kalau dirinya lolos dari pemeriksaan kesehatan dan tes fisik di RSHS Bandung, sebagai pelengkap persyaratan mengikuti Pilwalkot 2018.

“Saya optimis bisa lolos tes kesehatan, semua proses telah saya lakoni tanpa ada kesulitan,”tegasnya.

Dony Mulyana Kurnia, Bakal calon Wali Kota Bandung 2018 yang maju sebagai satu satunya dari jalur independen ini telah menyelesaikan tahap pemeriksaan kesehatan jasmani, Bandung, Jalan Eyckman, Kota Bandung, Kamis (11/1/2018).

Dony mengatakan selain pemeriksaan kesehatan seluruh badan yang meliputi paru-paru, kuping, telinga, dan lambung, juga di tes  lari di treadmill selama sepuluh menit. Untuk tes lairi ini ia mengaku tidak mengalami kesulitan karena telah membiasakan diri untuk lari pagi setiap minggunya.

"Selain diperiksa seluruh badan, saya disuruh lari di treadmill selama sepuluh menit," ujar Dony yang terlihat menggunakan jacket sporty bewarna biru-putih, sepatu cat saat ditemui wartawan.BG

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet