DN Nekad Gagahi Anak Kandungnya Hingga Hamil

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Seorang pria berinisial DN (49) warga Kota Bandung mungkin bisa dikatakan tak bermoral. Ia nekat menyetubuhi anaknya sendiri, hingga anak yang seharusnya mendapatkan perlindungan ini hamil akibat perbuatanya.

Perbuatan bejat DN tersebut menyetubuhi AP (17) dilakukannya pada 25 Agustus 2018 lalu. Namun kasusnya baru dilaporkan ke polisi pada 16 Januari 2019.

"Saat ini kita sedang menangani perbuatan cabul atau persetubuhan yang dilakukan oleh seorang bapak terhadap anak kandungnya sendiri," ucap Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Suparma di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (12/3/2019).

Suparma mengatakan, perbuatan keji dilakukan DN dengan sengaja, akibat terpengaruh alkohol. Berdasarkan pengakuannya kepada penyidik,  aksi bejat tersangka DN terhadap anaknya itu sudah lima kali. Perbuatan tersebut dilakukan di rumahnya di kawasan Bandung timur.

"Kejadiannya ini dilakukan tersangka dini hari atau tengah malam, dia dalam keadaan mabuk. Pelaku langsung meminta melakukan hubungan. Dilakukan sebanyak 5 kali, sejak tanggal 25 Agustus 2018," kata Suparma.

Akibat perbuatannya itu, AP hamil saat ini usia kandungan AP sudah 6 bulan. "Ya, hasil pemeriksaan medis hamil 22 minggu atau 6 bulan,"ujarnya.

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet