Dispangtan Jabar Gelar Bazaar Sembako Murah

  • 45 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (Dispangtan) Provinsi Jawa Barat akan menggelar Bazaar sembako murah dibandingkan harga pasar.  Bazaar ini sudah dilakukan beberapa kali sebelum Bulan Ramadan. 

"Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan menggelar bazaar di minggu kedua dan keempat setiap bulan. Untuk tanggal 4 Juni 2018 kami akan melakukan bazaar lagi di halaman kantor," ujar Kepala Dispangtan Jawa Barat, Dewi Sartika, ketika ditemui Tribun Jabar di Kantor Dispangtan Jawa Barat.

Secara rutin bazaar digelar di Kantor Dispangtan dan beberapa wilayah secara bergantian. Hari ini, bazaar akan digelar di Kantor Dispangtan Jabar, Jalan Arjuna No.45, Husen Sastranegara, Cicendo. Sebelumnya Dispangtan Jawa Barat juga menggelar bazaar di Rancaekek, Ujungberung, Cilencrang, dan Cipadung. Sembako yang akan dijual tersebut adalah :  Beras – Rp 8.800,00 per kilogram, Telur – Rp 23.000,00 per kilogram, Ayam – Rp 33.000,00 per kilogram, Daging sapi beku – Rp 90.000,00 per kilogram, Bawang merah – Rp 21.000,00 per kilogram, Minyak goreng (950 ml) – Rp 11.000,00, dan Cabe merah – Rp 20.000,00 per kilogram

“Selain bahan pokok, Bazaar Dispangtan Jawa Barat juga akan menjual beberapa produk yang telah jadi, semisal telur asin, nugget, yoghurt, dan lain-lain.  Dispangtan Jawa Barat juga bekerja sama dengan pelaku usaha di bidang pangan untuk menggelar bazaar ini,” ujarnya. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet