Disdik Segera Bahas Honorarium Guru dan Tas Non PNS

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung, Hikmat Ginanjar memastikan segera menggelar rapat khusus membahas honorarium, bagi guru dan tenaga administrasi Sekolah (TAS) Non Pegawai Negeri Sipil.

Hal itu untuk merespon aspirasi para guru dan TAS non PNS terkait Peraturan Wali Kota (Perwal) Nomor 014 Tahun 2019, tentang Tata Cara Pemberian Honorarium Peningkatan Mutu Bagi Guru dan Tenaga Administrasi Sekolah Non Pegawai Negeri Sipil. 

"Kita merespon setiap masukan dan siap menindaklanjuti sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku. Selanjutnya akan dirapatkan dan dibahas secara khusus secepat mungkin,‎‎" kata Hikmat kepada Humas Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019). 

Hikmat menyatakan, selalu terbuka dan menampung setiap aspirasi dari guru dan TAS non PNS di Kota Bandung. Hal itu sebagai bentuk perhatian Disdik Kota Bandung kepada guru dan TAS non PNS.

"Intinya kami dari Disdik maupun Pemkot Bandung memastikan mereka tetap mendapat perhatian," katanya.***


Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet