Disdik Jabar Raih Penghargaan Instansi Terpopuler di Media Massa

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Dinas Pendidikan (Disdik) Jabar meraih penghargaan sebagai "Instansi Terpopuler di Media Massa" di Kategori Perangkat Daerah Provinsi Jawa Barat, pada "Malam Penyerahan Piala Humas Jabar Tahun 2019" di Grand Ballroom The Trans Luxury, Jln. Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (9/8/2019).

Menurut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, ajang ini untuk mengapresiasi kinerja pemerintah daerah. Mulai dari tingkat desa/kelurahan hingga pimpinan daerah, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah maksimal memberikan informasi kepada masyarakat.

“Ini sebagai bentuk apresiasi bagi kinerja aparatur pemerintahan mulai dari tingkat desa/kelurahan hingga pimpinan daerah maupun OPD, yang telah memberikan informasi maksimal ke masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu, Kadisdik Jabar, Dewi Sartika menyatakan, diraihnya penghargaan tersebut tak lepas dari upaya untuk memberikan informasi yang cepat dan tepat kepada masyarakat.

"Kita upayakan untuk  selalu membuka seluruh informasi kepada masyarakat, merespon keinginan dan saran dari masyarakat, khususnya di bidang pendidika. Intinya, kita semua selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Sekretaris Disdik Jabar, Firman Adam menuturkan, penghargaan ini buah dari kerja keras maksimal yang telah dilakukan dinas pendidikan, terutama di media massa.

"Ke depan masyarakat betul-betul tahu semua informasi mengenai dinas pendidikan," ujarnya.

Firman menyatakan, sesuai amanat Gubernur, ke depan pihaknya akan melakukan inovasi pelayanan, khususnya di media sosial.

 "Teknologi informasi saat ini berkembang sangat pesat. Humas harus menjadi public relation melalui media social dan menjadi yang terdepan dalam memberikan informasi, dan data terkait program serta kegiatan yang dijalankan dinas pendidikan," ujarnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet