Diduga Pelaku Pembunuhan Warga GBI Masih Rekan Korban

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Warga Komplek Griya Bandung Indah (GBI), sempat geger dengan peristiwa penganiayaan terhadap pasangan suami istri, Fery dan Jihan, Mingggu (19/5/2019), lalu.

Dalam peristiwa tersebut, Jihan meninggal ditempat akibat luka-luka yang dideritanya, sementara Fery suaminya saat ini kondisinya sudah mulai membaik, setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan menyatakan, pihaknya saat ini masih terus memburu pelaku pembunuhan dan penganiayaan tyerhadap pasangan suami istri, Fery dan Jihan di Komplek Griya Bandung Indah, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

"Pelaku sudah teridentifikasi berdasarkan keterangan korban, kami  tengah mengejar pelaku," ujar Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan via ponselnya, Senin (20/5/2019).

‎Dikatakanya, peristiwa nahas tersebut terjadi pada pukul 19.00. Namun, pihaknya baru menerima laporan sekitar pukul 23.00. Terkait motif yang digunakan pelaku, Kapolres menyatakan belum mengetahuinya dan  masih melakukan pendalaman. Hanya saja, berdasarkan keterangan saksi diduga pelaku dan korban saling mengenal.

"Korban dan pelaku saling kenal, sepertinya ada masalah lalu terjadi cekcok dan berakhir dengan penganiayaan berat," ujarnya.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet