Diduga Miliki Kelainan Seksual, RA Curi Pakaian Dalam Wanita

  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Ironis, gara-gara ingin berfantasi dan mencapai kepuasan seksualnya dengan mencuri pakaian dalam wanita,  Ridwan Andri (RA), harus menginap di prodeo Polsekta Kiara condong.

Ia ditangkap ketika sedang beraksi di rumah korban berinisial ES di Jl Babakan Sari, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, sekitar pukul 03.00 WIB.

"Tersangka ini mendatangi kos-kosan, khususnya yang dihuni perempuan dan mengambil barang berharga, dan kalau ada pakaian dalam perempuan. Pakaian dalam tersebut dipegang-pegang dan digunakan untuk berhalusinasi (berfantasi) hingga mencapai kepuasan nafsu seksualnya," kata Kapolsek Kiaracondong, Kompol Asep, Senin (12/8/2019).

Kapolsek memaparkan ihwal ditangkapnya tersangka, saat itu RA mencoba membuka slot pintu rumah korban melalui jendela yang terbuka. Kemudian, tersangka masuk dan mengambil barang korban.

“Namun, aksinya tersebut diketahui seorang saksi bernama ZH dan langsung menangkap tangan tersangka,”papar Kapolsek..

Kapolsek Kiaracondong menduga bahwa tersangka memiliki kelainan seksual dan tindakan tersebut sudah sejak lama dilakukannya. Tidak hanya pakaian dalam, ia juga mencuri barang berharga semisal jam tangan dan ponsel.

“Diduga ia (tersangka) memiliki kelainan seksual dan memiliki kebiasaan mengambil barang (kleptomania),”ungkapnya.

Kompol Asep Saepudin menambahkan bahwa barang bukti yang disita dari tangan tersangka ialah satu unit ponsel, satu unit jam tangan, 10 celana dalam, satu BH, dan satu unit sepeda motor.

Akibat perbuatannya tersebut, tersangka harus berhadapan dengan penegak hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Hingga saat ini tersangka masih dalam proses penyidikan dilaksanakan oleh unit Reskrim Mapolsek Kiaracondong, Polrestabes Bandung.***

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet