Diduga Menjadi Pengedar Sabu Heri Diringkus Sat Narkoba Polres Bandung

  • 34 views
  • 0 comments

BANDUNG, Ekpos.Com---Diduga menjadi pengedar sabu,  Heri Sopandi (30) ditangkap Satuan Narkoba Polres Bandung di Jalan Terusan Kopo-Soreang, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jumat (19/10/2018).

Kasat Narkoba Polres Bandung AKP Wahyu Agung menjelaskan, selain meringkus tersdangka, polisi juga mengamankan barang  bukti sabu seberat 42,52 gram, dan sebuah ponsel ysng kerap dijadikan sarana transaksi narkoba oleh pelaku.  

"Total berat keseluruhan sabu yang kami sita ialah sekira 42,52 gram yang telah dikemas menjadi 6 paket kecil sabu di bungkus lakban warna biru, 5 paket kecil sabu di bungkus lakban warna merah, 3 paket kecil sabu di bungkus lakban warna biru, dan satu paket kecil sabu yang di bungkus plastik klip warna biru," kata AKP Agung Wahyu, Senin (22/10/2018).

Wahyu menjelaskan, penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Terusan Kopo-Soreang, diduga ada penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Laporan tersebut langsung direspon dan dilakukan penyelidikan, higgga akhirya polisi mendapati tersangka dan meringkusnya sekira pukul 22.00 WIB yang disaksikan oleh lima orang saksi. Selain narkotika, pihak Kepolisian juga menyita satu unit ponsel daru tangan tersangka.

"Sabu tersebut di dapat melaui cara menerima perintah dari Indra (DPO) untuk mengambil sabu dengan cara di tempel di sebuah gang dekat Apotek Zara Medika, Kecamayan Margahayu, Kabupaten bandung," katanya.***

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet