Diduga Akibat Korsleting Listrik Gudang Kapas Ludes Terbakar

  • 13 views
  • 0 comments

MARGAHAYU, Ekpos.Com---Diduga akibat korsleting listrik,  Gudang penyimpanan kapas di Jalan Kopo Permai, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung ludes terbakar, Senin (4/6/2018) sekitar pukul 07.00 wib. Tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Berdasarkan pantauan di lapangan, titik api berasal dari salah satu sudut gudang yang diakibatkan karena korsleting listrik sekitar pukul 07.00 wib. Percikan api tersebut akhirnya merembet dan membakar seisi gudang yang berisi barang yang mudah terbakar. Sehingga dalam waktu singkat api langsung membesar. Selain itu, api merembet pada bangunan-bangunan yang ada di samping perusahaan gudang kapas tersebut, seperti toko-toko dan tempat makan.

Api baru berhasil dilokalisir petugas damkar, sekitar pukul 09.00 wib, setelah petugas mengerahkan lima unit mobil pemadam kebakaran.

berhasil dieliminir petugas, dengan mengerahkan lima unit mobil pemadam kebarakaran. petugas pemadam kebakaran tengah yang baru saja tiba langsung melakukan pemadaman. Beberapa pegawai yang hendak masuk kerja, sempat menyelamatkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

"Saat kejadian sekitar pukul 07.00, para pekerja belum masuk ke dalam gudang bahan baku kapas. Beberapa bangunan yang kebakar, ada dua ruangan gudang kain," ujarnya Asep, salah seorang karyawan saat ditemui di lokasi, Senin (4/6/2018).

Sementara itu Kepala Seksi Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung, Susanto di lokasi mengatakan timnya mengerahkan tujuh unit mobil pemadam untuk melakukan pemadaman di lokasi.

"Api membakar gudang kapas yang ada di Jalan Kopo Bihbul. Hingga Pukul 09.00 WIB api masih nyala, kami masih melakukan pemadaman," ujar Santo. Ganefa

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Ekpos, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2014 Ekpos All right reserved   Developed by javwebnet